Karunia Lita Setiani


Karunia Lita Setiani itu nama Istri Saya. Tepat pada tanggal 18 Maret 2017 kami resmi menjadi sepasang suami istri sah secara agama juga di akui oleh Negara Indonesia, Amien.

Sedikit bercerita juga harapan dengan nama Karunia Lita Setiani bisa menjadi sebuah anugrah yang terindah buat saya, ya, sesuai dengan namanya.

Karunia. Menurut KBBI KARUNIA adalah pemberian atau anugerah atau penganugrahan atau pemberian atau anugerah dari yang lebih tinggi kedudukannya kepada yang lebih rendah. Lainnya Nama Karunia berarti Sejahtera yang berasal dari indonesia.

Terpatnya saya di anugrahi Tuhan sebagai pendamping hidup, sesosok yang indah, lebut dan maja menurut saya, saye suke die. yang katanya dia adalah tulang rusuk saya.

Lita. LITA itu punya beberapa arti dalam berbagai bahasa.
  • Lita dalam bahasa Latin, artinya Cantik dan baik hati.
  • Lita dalam bahasa Jawa, artinya Putri yang rupawan.
  • Lita dalam bahasa Indonesia, artinya Sumber kekuatan.
  • Lita dalam bahasa Spanyol, artinya (bentuk lain dari lolita) penuh dengan penderitaan.
  • Lita dalam bahasa Latin, artinya (bentuk lain dari leta) senang.
  • Lita dalam bahasa Sejarah, artinya Bentuk pendek dari nama seperti melita. 
Sepertinya sekilas memang mirip sama orangnya, cantik dan baik hati, rupawan, dia juga sumber kekuatan saya, namun tak berharap dia menderita dengan saya. Yang jelas dia hadir memberikan kesenangan, kalau postur ya agak pendek memang atau memang sayanya yang ketingian. 

Setia-ni : Memurut KBBI SETIA adalah berpegang teguh (pada janji, pendirian, dan sebagainya); patuh; taat atau tetap dan teguh hati (dalam persahabatan dan sebagainya). Sesuai dengan nama Setia, ini juga adalah pangilan pada keluarganya juga teman-teman, harapan setia adalah pendamping hidup saya yang selalu setia, selalu berpegang teguh pada janji-janji tuhan, kokoh pendiriannya, taat kepada suami dan selalu di berikan keteguhan hatinya. Setia celalu ya.
Kalau NI+nya bentuk terikat yang merupakan varian pronomina persona ia/dia dan pronomina benda yang menyatakan milik , ah kamu itukan sudah milik sayakan hahahahha




0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Bang Bintang, All rights reserved