Untuk Anak Yang Masih Sekolah, Keren Itu ?


Awal turun di dunia blogger saya tidak tau apa-apa, hanya tertarik saja punya halaman sendiri seperti website, waktu itu saya coba-coba. Satu dua dan tiga blog saya buat, tapi saat saya punya kendala dalam membuat blog ya blognya saya hapus, nanti saya buat baru lagi dan belajar lagi. Itu yang dinamakan belajar Otodidak.

Setelah itu baru saya belajar menulis, dulunya saya tidak bisa mendeskripsikan sesuatu yang ingin saya inginkan, semisal saya ingin menulis tentang Facebook, saya tidak tau harus menulis apa, padahal sangat gampang, ulas saja Facebook itu adalah sebuah sosial media dengan penguna terbanyak di dunia dan bla bla bla. Maka jadilah, gampang sekali padahal. Cuman tak tau ilmunya.

Akhirnya saya punya satu blog yang lumayan di kenal, waktu itu belum tau bahwa dari blogger bisa menghasilkan, itu lho yang orang-orang bilang dengan Internet Marketing, kalau di kampus kita belajar Techpreneurship, pokoknya itulah bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Teman saya mengajarkan hal itu, dan akhirnya saya bisa juga menerima gajian walupun masih sebatas abal-abal paling tidak merasakan gajian dari internet itu sesuatu yang menggasikkan ( namanya juga gajian ya enak ). Kalau gajian saya selalu megatakan " Saatnya tanggal tua jadi tanggal ABG ".

Itu cerita, Dari ketidaktahuan menjadi sebuah hobi saya saat ini, ya jika ditanya apa hobinya mas ? " owalah saya hobinya nulis dan ngbelog om ", terus mas ngapain aja ngeblognya, " yaa saya nulis om " simpel.. Namanya juga ngbelog ya nulis, tapi bisa juga sih ngbelog itu cuman upload gambar atau video. Kalau buat template itu juga nulis tapi nulis kode.

Banyak cerita, banyak hasrat banyak moment disana. Dulu waktu sekolah saya beranggapan bahwa bandel itu terlihat keren, kalau sekarang bandel itu ya kalau naik motor terus motornya di angkat-angkat, banyak teman keluyuran malam malam, ini itu dan sebagainya. Kini saat dewasa kayak gini saya berpikiran bahwa keren itu adalah kerja, bahwa keren itu adalah berbuat baik, bahwa keren itu adalah menghasilkan punya segalanya. " Itu " Kata Mario Teguh.

Jadi ngeblog juga menurut saya terlihat keren, bisa menulis, bisa otak atik template, bisa traveling, bisa ini itu, ya itu keren. Jadi keren itu bukan bandel tapi keren itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakan bukan hanya teman tapi orang lain yang mendengar tentang kita.

Jadi bersyukur kalau dari kecil sudah kenal blog bukan game online saja. Nilai Plus untuk mu dex..

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Bang Bintang, All rights reserved