Diakuin


Beberapa bulan silam muncul tulisan di sebuah flatform blog milik kompas yaitu kompasiana, intinya menyindir blogger baru yang ngaku ngaku sebagai blogger, sok menyatakan diri sebagai blogger traveling dan sebagainya, katanya pahadal tak punya dedikasi sama sekali, taunya sok nyatakan diri sebagai blogger, tau apa ?

Ada aksi maka timbul juga reaksi, sejurus kemudian banyak yang berkomentar, dan bagi saya wajar saja banyak yang komentar,saya juga ikut berkomentar, kata saya " ya kalau sudah mengunakan blogger ya di sebut blogger. Tak hitung waktu, mau lama atau baru, terserah mau mengunakan flatform apa selama ia bisa ngeblog ya itulah yang dinamakan blogger ( pengguna blog disebut blogger ) ".

Teman saya banyak blogger, mungkin saya juga blogger walaupun masih pemula, hanya sekedar share yang tidak bermutu dan cuap cuap ala gaya saya, itulah yang saya tulis sekadar membuang isi kepala, walalu tak ada yang membaca tapi tetap saja saya juga blogger.

Lain cerita dengan judul diatas, satu sanggahan penting, bahwa blogger itu di akui dan sekarang malah ada yang namanya blogger prefesional dimana kerjanya dan hidupnya hanya ngeblog dan tentunya dari sanalah mereka bisa menghidupi diri sendiri dan keluarga, kisarannya bukan kecil tapi bisa puluhan juta perbulan ada juga yang skala ratusan juta. Saya bagaimana " entahlah ".

Lain cerita dengan judul diatas, bahwa blogger itu di akui, ada namanya hari blogger nasional yang bertepatan pada tanggal 27, bulan sepuluh setiap tahunnya, lain cerita juga dengan facebook ternyata mereka memasukkan  Blogger dalam kategori Artis, Group Musik, dan Tokoh masyarakat. Tak percaya coba buat fanspage baru kemdian pilih Ketegori Artis dan Tokoh agama, dan lihat sub kategori yang diberikan, ada blogger disitu.
Cuman Anu

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Bang Bintang, All rights reserved