Beda Cowok Sama Cewek ?

Apa bedanya cowok dengan cewek ?

Cowok tidak mempermasalahkan hal-hal kecil, tapi cewek berbeda, hal-hal kecil menjadi sebuah masalah.

Cowok selalu percaya dengan ceweknya, bahkan sudah didengar cewek selingkuhpun masih belum percaya kalau dia selingkuh, tapi cewek berbeda tak ada kabar tentang cowoknya 1 jampun jadi sebuah masalah, nanti 3 jam kedepan akan ada sms " Sudah tak sayang ya ? ".

Besok kalau tak ada kabar 1 hari banyak sms yang masuk, galau sana sini, mengangap kalau cowok sudah tak sayang, sudah tak seperti dulu lagi, sudah bosan, ah sudah semuanya. padahal kita kerjanya pontang panting, mau ngabarin saja susah. Ya mentok-mentok cowok kalau tak ada kabar paling tidur. [ Cowok Selau Salah ]

Online tapi kok cuman di read ngak dibalas ? ya cowok kadang memang selalu online, tapi bukan berarti melihat terus itu laptop, banyak kerjaan lain, belum lagi di pangil bos sana sini, kalau sudah di read terus mau malas kemudian di pangil bos mau apa ? balas dulu.. besok besok mungkin kita di pecat. Kerja itu harus propresional dan proposional, tau juga mana tempatnya bukan ? [ Cowok Selalu Salah ]


Cowok selalu berpikir negatif akan ceweknya, sementara ceweknya selalu berpikir tidak tidak akan cowoknya, selingkuhlah, sudah tak sayanglah, tak seperti dululah, semuanya.

Dan satu hal, cewek itu cepat menyesal dengan perbuatannya, tapi kemudian memotivasi dirinya lagi, itukan benar, padahal kemaren dia berpikir salah.


Selalu membingungkan bagi seorang cowok, begitulah terkadang seorang cowok harus tahan banting juga. Otot kawat tulang besi dan tahap banting.

0 komentar:

Post a Comment

Social Icons

 
Copyright © 2015 Bang Bintang, All rights reserved