Logika Ikhlas


Mari berlogika, karena dengan logika kita merasa berakal, meski tak semua bisa dilogikan, karena ada hal-hal diluar sana yang jauh dari nalar kita tapi kita percaya.

Logika itu sederhana dengan logika pula kita bisa mengerti dan dengan logika pula kita bisa berpikir bahwa apa yang kita kerjakan terkadang seperti sebuah pembodohan untuk kita.

Ikhlas

Ikhlas itu kadang susah sekali kita lakukan, meski sudah mencobanya, kadang ada faktor keterpaksaan, tapi sayangnya kita tidak bisa juga ikhlas.

Kenapa tidak di logikakan. "Bukankah sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas akan mendapatkan pahala, lalu kenapa kita tidak bisa ikhlas, bukankah mau tak mau kita tetap mengerjakannya, jadi ikhlas tidak ikhlas kita tetap pada satu tuntutan ya itu mengerjakannya, jadi sesuatu yang tidak dilakukan dengan ikhlas maka akan sangat merugikan, berapa kerugian yang kita dapatkan jika tidak ikhlas. Banyak, sakit hati, setengah hati pengerjaan dan tidak mendapatkan pahala, jadi sayangkan,so ikhlas aja itu jauh menguntungkan ".

Jadi kalau tidak ikhlas sejenis kita adalah orang yang bodoh.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Bang Bintang, All rights reserved