Lelaki Tetap Cinta Walau Jarang Menyapa

Sudah sifatnya lelaki adalah " Kurang Peka " Kadang sedikit " Kurang Komunikasi " dan tekadang bukan tanpa sebab,  yang jelas punya sebab, bukan soal " Mendua " tapi soal rutinitas yang sulit di tinggalkan.

Sebenarnya lelaki punya dunia kecil masing masing, dan kadang dunia kecil itu sulit untuk di tinggalkan, semisal bermain dan ngumpul sama teman-teman, tidur ataupun sekedar resfeshing kesana kemari tapi bukan soal selingkuh, dan cowok begitulah ia bersikap, makanya kadang sedikit cuek, hanya awal-awal ngejar kamu saja dia pontang panting dengan segala sikapnya. Setelah dapat kadang cueknya anuzubillah, eh tapi itu bukan tidak cinta, dia selalu ingat akan belahan hatinya,  akan tetapi sering ketutup oleh berbagai rutinitas yang ia sukai. 

Makanya kadang lelaki suka berbohong " karena ia perlu waktu sendiri untuk melakukan rutinitas yang ia sukai, bukan soal pergi kelain hati tapi untuk melakukan rutinitas yang ia sukai ".

Ah bagai memancing Ikan " Umpan dikasi kalau kita mau mancing ikan, terus kalau sudah dapat ikan mana mungkin ikan dikasi umpan lagi ".

Mari berpikir....

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Bang Bintang, All rights reserved