Inspirasi Of Anime Rakudai Kishi No Eiyuutan


Saya akui saya pencinta anime, mungkin untuk sebagian orang bahwa " nonton kartun " atau anime adalah sebuah hal yang aneh tapi itulah saya, saya memang aneh, bahkan sangat aneh sekali, super aneh malah. 

Ada beberapa hal yang saya sukai dari anime, dimulai dari jalan cerita, atau tentang sepenggal cerita betapa romantisnya serial dalam anime, atau betapa indahnya sebuah petualang. Yang jelas Imajinasi akan dibangun dari sebuah anime, itulah yang dikatakan oleh sebagian orang, imajinasi tanpa batas.

Selain itu tentu saja Anime sangat menginspirasi. Nah, tau Anime yang berjudul Rakudai Kishi no Eiyuutan , dalam anime tersebut ada sebuah kata yang sangat Favorit bagi saya, berikut saya kutip.

" Sebagian Orang Berkata Hidup Ini Tidak Adil, Karena Mereka Berkata Apa Yang Kau Punya Saat Ini Akan Menentukan Apa Yang Kau Miliki Nanti, Berbakat dan Tidak Berbakat. Tentu Saja Adalah Keturunan Mutlak Yang Ditentukan Sejak Kau Lahir, Dia Yang Tidak Memiliki Bakat Tidak Bisa Mengalahkan Orang Yang Memilikinya, Mereka Harus Menyerah Dengan Apa Yang Mereka Mau, Namun Apa Harus Seperti Itu ? Tentu Saja Tidak, Kerja Keras Akan Mengalahkan Orang Yang Berbakat, Setidaknya Aku Percaya Itu "


Keren bukan, dilain cerita sebuah kata yang sangat menggugah kembali hadir

" Apa Kau Kesal Nak ? Karena Kau Yang Paling Lemah, JIka IYA Simpan dan Berpeganglah Pada perasaan Itu, Itu Bukti Bahwa Kau Belum Menyerah Pada Dirimu Sendiri "


Itulah Anime, kadang anime memberikan kita kejutan-kejutan special, selain jalan cerita yang sangat baik, kadang juga kita diberikan kata-kata indah yang sangat special.  Ya, dari anime kita tau bahwa kita sedikit bisa berinspirasi juga turut berinspirasi, lalu apakah kamu pencinta anime, saya pencinta anime. 

Yang Jelas Setelah Menonton Anime " Sesungguhnya Kau Akan Mengerti Segalanya dan Kau Bisa Melampauinya ".

0 komentar:

Post a Comment

Social Icons

 
Copyright © 2015 Bang Bintang, All rights reserved