Yang Lalu Biar Berlalu Lupakan Masa Lalu


Ada beberapa tipe seseorang, ada yang tidak mau disamakan dengan orang lain, tidak mau diduakan ( sudah jelas ) dan tidak ingin masalalunya di ungkit bahkan untuk menceritakan saja susah, yah itu adalah beberapa tipe yang terkadang hadir disetiap diri seseorang, dan bahkan saya sendiri tidak menafikan bahwa saya juga mempunyai hal tersebut. Bukan begitu ?

Ya saya sendiri berpikir bahwa masa lalu adalah masa lalu, seperti yang dikatakan Mansyur S " yang lalu biar berlalu, lupakanlah masa lalu, kini cintaku hanya untuk Mu " ya kutipan nyayian air tuba ini sepertinya cukup mengesankan hati disela malam ini. 

Boleh jujur saya punya masa lalu yang sulit, termasuk di percintaan, beberapa kali kadang saya harus bangkit, setelah mencintai seseorang, tapi akhirnya seseorang itu pergi, bukan tanpa sebab, karena saya memang tak punya apa-apa, hanya bermodal cinta, kata orang bisa apa ?

Dan sebenarnya masa lalu itu tidak mau saya ungkit, terkadang memang saya pernah berkomunikasi tapi itu hanya sekedar berkomunikasi tidak lebih, dan bahkan untuk menyatakan cinta, atau CLBK saya tidak ingin, buat apa, seseorang yang pernah membuang saya lalu ingin kembali lagi, saya rasa itu tidak mungkin. " Emang aku ini terminal yang bisa kau singgahi lalu kau pergi jika mau ". Sayangnya aku adalah  Manusia punya hati, punya rasa.

Soal bercerita tentang masa lalu, sebenarnya saya tidak anti-anti amat, selama itu tidak mengungkapkan kekesalan dihati. Akan tetapi kadang hati ini geram, sementara seseorang sibuk bercerita tentang masa lalu se-seorang dan sementara seseorang tersebut sama sekali tak ingin bercerita tentang masa lalunya. 

Baiknya, waktu yang ada itulah yang jaga, menjaga kepercayaan itulah yang terbaik, soal luka dengan masa lalu seseorang kenapa harus dibahas, bukankah telah dikatakan " Masa Lalu Ku Tidaklah Baik, Aku Ini Bandel ".

Mengertikah ???

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Bang Bintang, All rights reserved